Pembekalan Calon Seleksi Pamong Desa Gilangharjo

Administrator 11 Desember 2017 14:22:10 WIB

Pembekalan kepada calon peserta ujian pamong desa Gilangharjo hari ini (11/12) berjalan dengan lancar. Dalam acara ini dihadiri oleh seluruh calon peserta ujian, panitia dan pemateri dari Kabag Pemdes, Kabag Hukum, Kepala Inspektorat, dan Camat Pandak.

Dalam pembekalan ini masing-masing pemateri memberikan pengarahan. Bapak Kamto dari Inspektorat Kabupaten Bantul menyatakan agar peserta jangan khawatir akan terjadi penyimpangan, karena dari seleksi-seleksi sebelumnya di desa lain panitia memegang teguh prinsip jujur, adil dan transparan.

Kabag Hukum juga menyampaiakan bahwa seleksi pengisian pamong pasca 2016 adalah yang terbaik sepanjang sejarah. Hal ini menunjukkan bahwa pemerintah sedang membangun integritas.

Panitia menyampaikan informasi bahwa pembobotan soal ujian seleksi Pamong ini adalah 50% tertulis; 20% tes psikologi; 20% wawancara dan 10% praktek komputer.

 

Lebih lanjut mengenai hasil ujian besok Bapak Lurah Desa Gilangharjo, Drs. Pardiyono menjelaskan bahwa, “saya tetap merekomendasikan peringkat pertama dalam tes besok, panitia tidak ada campur tangan dalam rangking”.

Ujian seleksi pamong Desa Gilangharjo untuk formasi Kaur Keuangan dan Dukuh Ngaran akan dilaksanakan Selasa, 12 Desember 2017 menggunakan jasa LPKM UGM.

Komentar atas Pembekalan Calon Seleksi Pamong Desa Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas