Wakili Kapanewon Pandak, TP PKK Gilangharjo Ikuti Seleksi UP2K Terbaik Tingkat Kabupaten

01 April 2022 03:28:07 WIB

Gilangharjo - Mewakili Kapanewon Pandak, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kalurahan Gilangharjo mengikuti seleksi Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) terbaik tingkat Kabupaten Bantul Tahun 2022. Bertempat di Komplek Rumah Dinas Bupati Kabupaten Bantul, seleksi tersebut dilaksanakan pada Selasa siang (29/3).

Hj. Pujiastuti, S. H. selaku Ketua TP PKK Kalurahan Gilangharjo mengatakan bahwa TP PKK Kalurahan Gilangharjo memang telah diminta secara resmi oleh TP PKK Kapanewon Pandak untuk mengikuti seleksi tersebut sebagai perwakilan dari kapanewon.

“Pada tanggal 15 Maret kemarin kami telah menerima surat resmi dari TP PKK Kapanewon Pandak yang berisi permohonan peserta seleksi UP2K terbaik tingkat Kabupaten Bantul”, kata Puji.

Menindaklanjuti permintaan dari TP PKK Kapanewon Pandak tersebut, ia bersama ibu-ibu PKK dari Kalurahan Gilangharjo mengaku hanya bisa mengusahakan yang terbaik demi membawa nama baik Kalurahan Gilangharjo dan Kapanewon Pandak di tingkat Kabupaten Bantul dan berharap dapat memperoleh hasil yang terbaik. (IMR)

Komentar atas Wakili Kapanewon Pandak, TP PKK Gilangharjo Ikuti Seleksi UP2K Terbaik Tingkat Kabupaten

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas