Diikuti Lebih Dari 500 Warga, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo Kembali Adakan Vaksinasi Covid-19

Imron Hidayatullah 12 Mei 2022 13:43:25 WIB

Gilangharjo - Jelang memasuki bulan Ramadhan lalu,  Pemerintah Kalurahan Gilangharjo kembali mengadakan vaksinasi Covid-19 dosis lanjutan untuk masyarakat umum yang berdomisili di Kalurahan Gilangharjo pada Kamis pagi (31/3). Vaksinasi tersebut diadakan bekerjasama dengan Puskesmas Pandak 1.

Menurut Ndaru Sih Wahyono, S. S. selaku Tata Laksana di Kalurahan Gilangharjo, vaksinasi kali ini diikuti oleh lebih dari 500 warga lokal Kalurahan Gilangharjo.

“Mungkin karena khawatir tidak bisa mudik saat lebaran, banyak warga yang antusias untuk mengikuti vaksinasi kali ini. Sebenarnya dari Puskesmas hanya menyediakan 500 dosis vaksin. Namun karena yang mendaftar lebih dari 500 orang, kemudian kami meminta tambahan kuota lagi”, ujar Ndaru. (IMR)

Komentar atas Diikuti Lebih Dari 500 Warga, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo Kembali Adakan Vaksinasi Covid-19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Paduan Suara TP PKK Desa Gilangharjo

Integrasi dengan Atmago

Pengumuman

Mohon menginformasikan kepada Wartawan Kalurahan bila di tempat Bapak Ibu terdapat kegiatan yang dapat di publikasikan melalui nomor WA :0838-4040-5458

Kalender

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License