Bersamaan Senam Lansia, Puskesmas Pandak 1 Adakan Penyuluhan Kesehatan di Kalurahan Gilangharjo

Imron Hidayatullah 17 Mei 2022 14:03:49 WIB

Gilangharjo - Pada Jumat pagi terakhir sebelum Ramadhan lalu (1/4), Puskesmas Pandak 1 menggelar Penyuluhan Kesehatan Lansia di Kalurahan Gilangharjo. Kegiatan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan senam lansia yang diadakan oleh Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kalurahan Gilangharjo.

Menurut Hj. Puji Astuti, S. H. selaku Ketua TP PKK Kalurahan Gilangharjo, penyuluhan kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan kesehatan fisik dan mental lansia di wilayah Kalurahan Gilangharjo jelang memasuki bulan Ramadhan.

“Setiap Jumat pagi, TP PKK Kalurahan Gilangharjo memang mengadakan senam lansia. Dan khusus untuk kesempatan kali ini sekaligus ada penyuluhan kesehatan dari Puskesmas Pandak 1”, ujar Puji.

Dengan adanya senam lansia dan penyuluhan kesehatan tersebut diharapkan para lansia dapat menjalani ibadah dan aktivitas lainnya selama bulan Ramadhan dengan lancar tanpa ada gangguan kesehatan. (IMR)

Komentar atas Bersamaan Senam Lansia, Puskesmas Pandak 1 Adakan Penyuluhan Kesehatan di Kalurahan Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Paduan Suara TP PKK Desa Gilangharjo

Integrasi dengan Atmago

Pengumuman

Mohon menginformasikan kepada Wartawan Kalurahan bila di tempat Bapak Ibu terdapat kegiatan yang dapat di publikasikan melalui nomor WA :0838-4040-5458

Kalender

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License