Wujudkan Kalurahan Ramah Anak, KKPA Kalurahan Gilangharjo Gelar Deklarasi Remaja Anti Kekerasan

29 Mei 2022 01:35:18 WIB

Gilangharjo - Dalam rangka mewujudkan kalurahan ramah anak, Komite Kesejahteraan dan Perlindungan Anak (KKPA) Kalurahan Gilangharjo telah menggelar deklarasi remaja anti kekerasan di Aula Puri Selo Gilang Balai Kalurahan Gilangharjo pada bulan Ramadhan lalu. Diikuti oleh beberapa perwakilan remaja di wilayah Kalurahan Gilangharjo, kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Lurah Kalurahan Gilangharjo, Panewu Kapanewon Pandak, Perwakilan dari Polsek Pandak dan Danramil Kapanewon Pandak.

Menurut Muhammad Zainul Zain, S. Ag. selaku Ketua KKPA Kalurahan Gilangharjo, kegiatan tersebut sekaligus juga menjadi acara buka bersama antar Satuan Tugas (Satgas) Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kalurahan Gilangharjo bersama para remaja di wilayah Kalurahan Gilangharjo. Selain perwakilan dari Karang Taruna dan remaja setiap padukuhan, ada juga remaja yang hadir mewakili sekolah yang berlokasi di Kalurahan Gilangharjo.

“Kegiatan kali ini mencakup beberapa program sekaligus, yaitu deklarasi remaja anti kekerasan kemudian dilanjutkan dengan arahan dari lurah, panewu, perwakilan dari Polsek Pandak dan Danramil Pandak yang baru. Terakhir, kegiatan ini ditutup dengan buka bersama”, ujar Zainul.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mencegah dan mengurangi kekerasan remaja di wilayah Kalurahan Gilangharjo. (IMR)

Komentar atas Wujudkan Kalurahan Ramah Anak, KKPA Kalurahan Gilangharjo Gelar Deklarasi Remaja Anti Kekerasan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas