Komunitas Santri Offroad Gelar Bakti Sosial Untuk Pembangunan Masjid At-Taufiq Sabunan

29 Mei 2022 01:36:48 WIB

Gilangharjo - Pada bulan Ramadhan lalu, salah satu masjid di Kalurahan Gilangharjo, yaitu masjid At-Taufiq Sabunan Padukuhan Jomboran ditunjuk sebagai lokasi buka bersama dan bakti sosial oleh Komunitas Santri Offroad. Kegiatan tersebut diadakan sekaligus dalam rangka mendukung dan membantu pembangunan di masjid At-Taufiq.

Ahmad Sidiq selaku salah satu panitia pembangunan masjid At-Taufiq mengatakan bahwa segenap takmir dan panitia pembangunan masjid merasa senang dan sangat terbantu sekali dengan adanya kegiatan bakti sosial dari Komunitas Santri Offroad tersebut. Terlebih lagi, bantuan yang diberikan oleh Komunitas Santri Offroad untuk pembangunan masjid juga terbilang cukup besar.

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada Komunitas Santri Offroad yang telah berkenan mengadakan kegiatan di sini sekaligus memberikan bantuan untuk pembangunan masjid. Saat ini kami memang sedang membutuhkan banyak dana untuk dapat segera menyelesaikan pembangunan masjid. Jadi, dengan adanya kegiatan ini kami merasa sangat terbantu sekali”, ujar Sidiq.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat menumbuhkan semangat masyarakat serta beberapa pihak lain untuk turut membantu dan segera menyelesaikan proses pembangunan masjid. (IMR)

Komentar atas Komunitas Santri Offroad Gelar Bakti Sosial Untuk Pembangunan Masjid At-Taufiq Sabunan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas