Gelombang Kedua, 1.112 Warga Kalurahan Gilangharjo Terima BPNT Tahap 2 Dengan Lebih Tertib

29 Mei 2022 01:38:32 WIB

Gilangharjo - Sehari setelah penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Kementerian Sosial tahap kedua gelombang pertama, beberapa warga Kalurahan Gilangharjo yang lain secara bergantian berdatangan ke komplek Balai Kalurahan Gilangharjo untuk menerima BPNT tahap dua gelombang kedua. Kali ini proses penerimaan bantuan berjalan dengan lebih tertib dibandingkan dengan saat gelombang pertama. Tidak tampak adanya kerumunan warga ataupun antrian panjang sebagaimana sehari sebelumnya.

Sholichin selaku salah satu staf Kalurahan yang turut mengurus penerimaan bantuan ini merasa sangat lega dengan situasi saat penerimaan kali ini. Menurutnya, penerimaan BPNT untuk gelombang kedua ini bisa berjalan tertib karena para warga penerima bantuan bisa hadir ke balai kalurahan secara bergantian, sehingga tidak sampai menimbulkan keramaian dan antrian panjang.

“Alhamdulillah, penerimaan BPNT gelombang kedua ini bisa berjalan degan lebih tertib meskipun sebenarnya jumlah penerima BPNT gelombang kedua ini sedikit lebih banyak dari yang gelombang pertama. Untung saja para penerima kali ini bisa datang secara bergantian. Jadi, hampir tidak tampak adanya keramaian dan antrian panjang”, ujar Sholichin. (IMR)

Komentar atas Gelombang Kedua, 1.112 Warga Kalurahan Gilangharjo Terima BPNT Tahap 2 Dengan Lebih Tertib

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas