Dihadiri Panewu Kapanewon Pandak, Hampir Seluruh RT se-Kalurahan Gilangharjo Ikuti Pembinaan RT

29 Mei 2022 01:39:26 WIB

Gilangharjo - Pada bulan Ramadhan lalu, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo sempat mengadakan acara bertajuk Pembinaan Ketua RT se-Kalurahan Gilangharjo. Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Panewu Kapanewon Pandak, perwakilan dari Koramil dan Polsek Pandak, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah dan beberapa Pamong Kalurahan Gilangharjo.

Menurut Ndaru Sih Wahyono, S. S. selaku Tata Laksana di Kalurahan Gilangharjo, pada kesempatan tersebut Pemerintah Kalurahan Gilangharjo juga sekaligus menyerahkan insentif untuk seluruh Ketua RT se-Kalurahan Gilangharjo. Hampir semua Ketua RT juga bisa hadir pada kesempatan tersebut meskipun acaranya diadakan pada malam hari di bulan Ramadhan.

“Meskipun kami mengundang saat bulan malam hari di bulan Ramadhan, tapi Alhamdulillah pada kesempatan kali ini hampir semuanya bisa hadir. Padahal para Ketua RT ini adalah tokoh-tokoh masyarakat yang saat malam hari bulan Ramadhan seperti ini biasanya banyak kegiatan-kegiatan Ramadhan di wilayahnya masing-masing” ujar Ndaru.

Diharapkan dengan adanya pembinaan dan pemberian insentif untuk Ketua RT tersebut dapat meningkatkan semangat dan kinerja para RT dalam melayani masyarakat di wilayahnya masing-masing. (IMR)

Komentar atas Dihadiri Panewu Kapanewon Pandak, Hampir Seluruh RT se-Kalurahan Gilangharjo Ikuti Pembinaan RT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas