Harapkan Berkah Ramadhan, Warga Padukuhan Depok Adakan Pemilihan Ketua Pemuda Saat Bulan Ramadhan

29 Mei 2022 01:47:38 WIB

Gilangharjo - Pada bulan Ramadhan lalu warga Padukuhan Depok Kalurahan Gilangharjo menggelar pemilihan untuk memilih Ketua Forum Komunikasi Muda-Mudi Depok (FKMD). Meskipun sebagian besar warga saat itu sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan, namun hal itu tak mengurangi semangat para warga untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya.

Mujiyo selaku Ketua FKMD periode sebelumnya mengatakan bahwa pemilihan Ketua FKMD tahun ini dilaksanakan ketika bulan Ramadhan karena memang tepat bulan Ramadhan tahun ini masa jabatannya sebagai Ketua FKMD habis. Selain itu, dengan dilaksanakannya pemilihan saat bulan Ramadhan ia berharap akan keberkahan bulan Ramadhan sehingga dapat terpilih Ketua FKMD yang terbaik dan dapat memimpin FKMD menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Meskipun pemilihan ketua pemuda saat bulan Ramadhan seperti ini memang jarang terjadi, namun menurut saya justru ini adalah saat yang tepat untuk memperbarui kepengurusan. Selain karena bulan Ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah, setelah bulan Ramadhan ini biasanya juga banyak sekali agenda yang harus dilaksanakan. Dengan adanya kepengurusan baru, tentu semangatnya juga baru dan agenda-agenda tersebut dapat terlaksana dengan lebih baik lagi”, ujar Mujiyo. (IMR)

Komentar atas Harapkan Berkah Ramadhan, Warga Padukuhan Depok Adakan Pemilihan Ketua Pemuda Saat Bulan Ramadhan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas