Lebih dari 100 Orang Kembali Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Kalurahan Gilangharjo

29 Mei 2022 02:49:08 WIB

Gilangharjo - Pemerintah Kalurahan Gilangharjo kembali menggelar vaksinasi Covid-19 di Balai Kalurahan Gilangharjo dengan vaksin jenis Pfizer pada Selasa pagi (17/5). Vaksinasi kali ini merupakan vaksinasi dosis 1, dosis 2 dan dosis 3  atau lanjutan (booster) serta masih berkerjasama dengan Puskesmas Pandak 1.

Menurut Ndaru Sih Wahyono, S. S. selaku Tata Laksana di Kalurahan Gilangharjo, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo hanya mendapatkan jatah 100 dosis vaksin yang diperuntukkan bagi warga yang berdomisili di wilayah Kalurahan Gilangharjo dan telah berusia minimal 18 tahun. Namun pada praktiknya, warga yang datang untuk mengikuti vaksinasi justru lebih dari 100 orang.

“Meskipun kami hanya mendapatkan kuota vaksin untuk 100 orang, namun yang datang justru lebih dari itu, karena ada beberapa warga yang datang langsung ke Puskesmas dan kemudian diarahkan untuk mengikuti vaksinasi di sini. Ya untung saja semua tetap dapat dilayani dengan baik dan mendapatkan suntikan vaksin”, kata Ndaru.

Dengan adanya vaksinasi ini diharapkan dapat memotivasi warga yang masih belum mengikuti vaksinasi sehingga semakin banyak warga yang telah divaksin dan Covid-19 tidak lagi menyebar seperti waktu-waktu sebelumnya. (IMR)

Komentar atas Lebih dari 100 Orang Kembali Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Kalurahan Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas