Bersama Lembaga dan Tokoh Masyarakat, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo Adakan Halalbihalal

31 Mei 2022 02:42:06 WIB

Gilangharjo - Pada kesempatan bulan syawal ini Pemerintah Kalurahan Gilangharjo juga turut mengadakan pengajian dan halalbihalal bersama dengan seluruh lembaga, tokoh masyarakat dan beberapa perwakilan dari ketua-ketua RT di wilayah Kalurahan Gilangharjo. Bertempat di Aula Puri Selo Gilang Balai Kalurahan Gilangharjo, acara ini diadakan pada Rabu malam (18/5).

Basuki, A. Md. selaku Kamituwo di Kalurahan Gilangharjo dan penanggungjawab atas terselenggaranya acara ini berharap acara halalbihalal ini dapat menjadi sarana bagi pemerintah kalurahan, lembaga, tokoh masyarakat dan ketua-ketua RT di wilayah Kalurahan Gilangharjo untuk memupuk kerukunan serta mempererat komunikasi dan koordinasi. Dengan begitu, menurutnya segala permasahan baik di pemerintahan maupun di masyarakat dapat dikomunikasikan dan diselesaikan dengan lebih baik.

"Tujuan diadakannya acara ini memang untuk ajang silaturahmi dan mempererat kerukunan. Dengan terwujudnya kerukunan, saya harap komunikasinya juga menjadi lebih baik", kata Basuki.

Lebih lanjut, ia berharap acara ini juga dapat meningkatkan semangat serta kinerja dalam melayani dan mengayomi masyarakat. (IMR)

Komentar atas Bersama Lembaga dan Tokoh Masyarakat, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo Adakan Halalbihalal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas