Pembinaan dan Peningkatan Kapasitas Linmas Desa Gilangharjo

Administrator 22 Desember 2017 21:39:44 WIB

Linmas Desa Gilangharjo pada Jumat, 22 Desember 2017 malam mengikuti pembinaan dan peningkatan kapasitas. Turut hadir menjadi pemateri dalam acara ini Kapolsek, Danramil, dan perwakilan dari Pemerintah Kecamatan Pandak.

Antusiasme peserta sangat baik, hal ini terbukti dari tingkat kehadiran anggota Linmas sekitar 90%. Acara dibuka oleh Kasi Pemerintahan selaku pengampu Satuan Linmas Desa Gilangharjo dilanjutkan sambutan Lurah Desa Gilangharjo, Drs. Pardiyono.

 

Dalam sambutannya Lurah meminta anggota linmas untuk turut serta mensukseskan program Bupati Bantul sesuai yang tertuang dalam Perbup No. 67 Tahun 2017. Pengentasan kemiskinan, peningkatan pendidikan, dan Bantul yang bebas sampah tahun 2019. Adapun untuk mensukseskan program tersebut harus didukung dari segenap masyarakat, Pemerintah Desa dan Pemerintah Daerah Bantul dengan cara menganggarkan kegiatan antara lain peningkatan jumlah rumah layak huni, pelaksanaan jam belajar masyarakat, pengelolaan sampah dan sistem informasi yang cepat.

Komentar atas Pembinaan dan Peningkatan Kapasitas Linmas Desa Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas