Dilantik Pagi, Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Gilangharjo Langsung Adakan Sosialisasi Tatap Muka

08 Juni 2022 04:55:18 WIB

Gilangharjo - Pasca dilantik pada Rabu pagi (25/5), Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Gilangharjo langsung menggelar sosialisasi tatap muka pada malam harinya, yaitu pada Rabu malam (25/5). Bertempat di Aula Puri Selo Gilang Balai Kalurahan Gilangharjo, sosialisasi ini dikuti oleh dukuh se-Kalurahan Gilangharjo, perwakilan Ketua RT dan beberapa tokoh masyarakat.

Siswantara, S. Si selaku Sekretaris Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Gilangharjo Tahun 2022  mengatakan bahwa materi sosialisasi kali ini adalah terkait dengan tahapan-tahapan pemilihan lurah sebagaimana telah ditetapkan melalui Peraturan Bupati (Perbup) Kabupaten Bantul Nomor 34 Tahun 2022. Menurutnya, hal ini sangat perlu disosialisasikan ke masyarakat agar seluruh masyarakat dapat ikut serta mengawal proses dari setiap tahapan pemilihan.

"Sukses tidaknya pemilihan sangat tergantung dengan partisipasi secara aktif dari seluruh masyarakat. Partisipasi tersebut tidak hanya saat hari pemungutan suara, melainkan juga pada setiap tahapan pemilihan. Untuk itu, sosialisasi tahapan ini memang sangat perlu dilakukan", kata Siswantara. (IMR)

Komentar atas Dilantik Pagi, Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Gilangharjo Langsung Adakan Sosialisasi Tatap Muka

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas