Penyerahan Sertifikat Tanah Massal untuk Warga Masyarakat Desa Gilangharjo

Administrator 09 Januari 2018 13:43:30 WIB

Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap tahap I di Desa Gilangharjo sudah 85% selesai. Desa Gilangharjo yang menjadi desa percontohan tertib administrasi pertanahan mendapat alokasi sertifikat sejumlah 1.700 bidang.

Sampai saat ini sudah 1.400 sertifikat yang sudah jadi dan sebagian sudah diserahkan kepada masyarakat. Penyerahan sertifikat pertama sebanyak kurang lebih 500 sertifikat dilaksanakan pada bulan Desember di JEC Yogyakarta. Kemudian Selasa, 9 Januari 2018 diserahkan 500an oleh Bupati Bantul, Drs. H. Suharsono yang pada kesempatan ini diwakili oleh Sekretaris Satu Bupati Bantul.

 

Pada penyerahan yang digelar di Puri Gilang Lipura Balai Desa Gilangharjo ini dihadiri oleh perwakilan Bupati Bantul, sekretaris satu Drs. H. Helmi Jamharis, M.M, Kabid Hukum dan Pertanahan BPN Provinsi DIY, Wahyuning Darmani, SH., Kakanta BPN Bantul, Yohanes Supama, SH, M.Hum., Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Tingkat II, Heru Sudibyo, S.Sos, M.Hum dan Eko Sutrisno Aji, A.Md, Camat Pandak, Dra. Sri Kayatun beserta jajaran Muspika Kecamatan Pandak, Kapolsek dan Danramil.

Komentar atas Penyerahan Sertifikat Tanah Massal untuk Warga Masyarakat Desa Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License