Temu Kangen Ibu-Ibu TP PKK Desa Gilangharjo Lintas Periode

Administrator 16 Januari 2018 11:50:47 WIB

Setelah sekian lama tidak mengadakan reuni lintas periode, Ibu-Ibu TP PKK Desa Gilangharjo mengadakan reuni lintas generasi. Pertemuan dengan tema “temu kangen” ini dihadiri oleh mantan Ketua TP PKK: Ibu Kadarweni, Istri Lurah kedua kedua, Ibu Tachi Istri Lurah ketiga serta beberapa anggota PKK lintas periode sejak periode Lurah pertama.

Ibu Puji Astuti, ketua TP PKK sekarang mengatakan, bahwa acara temu kangen ini diharapkan dapat menguatkan kembali tali silaturahim antar pengurus PKK. Selain juga mengucapkan apresiasi atas pengabdian pengurus lama yang sampai sekarang masih memberikan dukungan dan masukan untuk kemajuan PKK Gilangharjo.

 

Pertemuan yang diadakan Senin, 15 Januari 2018 di rumah Ibu Murjilah Sunardi ini berlangsung meriah. Turut memberikan sambutan Bapak Lurah Desa Gilangharjo, Drs. Pardiyono. Harapannya PKK dapat semakin berperan dalam kemajuan masyarakat dan desa. Melalui Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) yang pada tahun ini insyaAllah akan dihidupkan.

Selanjutnya, Ibu Tachi menyatakan dukungannya. Beliau siap membantu seandainya BUMDes Gilangharjo sudah terbentuk, misalkan dalam pengelolaan gedung untuk resepsi pernikahan, serta penyediaan rias dan sewa pakaian.

Komentar atas Temu Kangen Ibu-Ibu TP PKK Desa Gilangharjo Lintas Periode

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas