Pemberangkatan Peserta Vaksinasi Covid-19 Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-76

01 Juli 2022 02:09:14 WIB

Gilangharjo - Pemerintah Kalurahan Gilangharjo memberangkatkan peserta vaksinasi covid-19 dari Balai Kalurahan Gilangharjo ke Balai Kalurahan Caturharjo pada Selasa pagi (21/6). Para peserta vaksinasi yang diberangkatkan tersebut merupakan warga Gilangharjo yang telah mendaftarkan diri untuk mengikuti vaksinasi covid dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76.

Menurut Ndaru Sih Wahyono, S. S. selaku Tata Laksana di Kalurahan Gilangharjo, peserta vaksinasi yang diberangkatkan berjumlah 50 orang. Seluruhnya telah mendaftarkan diri melalui link pendaftaran yang ia buat dan telah mendapatkan undangan resmi dari Kalurahan sehari sebelumnya.

"Dalam rangka ikut mendukung dan memeriahkan perayaan HUT Bhayangkara yang  ke-76 ini, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo memang membuka pendaftaran untuk vaksinasi covid-19 bagi warga yang berdomisili di Kalurahan Gilangharjo. Hanya saja vaksinasi kali ini dilaksanakan secara bersama-sama se-Kapanewon Pandak di satu lokasi, yaitu di Balai Kalurahan Caturharjo", ujar Ndaru.

Lebih lanjut, Ndaru berharap dengan adanya vaksinasi covid-19 tersebut dapat memotivasi warga masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi untuk segera mengikuti vaksinasi covid-19 pada kesempatan selanjutnya. (IMR)

Komentar atas Pemberangkatan Peserta Vaksinasi Covid-19 Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-76

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas