Giliran Kedua, Ketua RT Wilayah Tengah Kalurahan Gilangharjo Ikuti Sosialisasi Program Merti Bumi

01 Juli 2022 02:22:31 WIB

Gilangharjo - Pemerintah Kalurahan Gilangharjo masih melanjutkan program sosialisasi merti bumi 5000 jogangan pada Selasa malam (21/6). Pada kesempatan tersebut, peserta sosialisasi adalah seluruh Ketua RT dari wilayah tengah Kalurahan Gilangharjo yang meliputi Padukuhan Kauman, Kadekrowo, Ngaran, Bongsren dan Karanggede.

Sigit Setyawan, S. T. selaku Ulu-Ulu di Kalurahan Gilangharjo mengatakan bahwa sosialisasi tersebut adalah yang ketiga kalinya atau yang kedua kalinya dengan peserta Ketua RT. Sebelumnya telah dilakukan sosialisasi dengan peserta para pamong, anggota Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) dan dukuh  se-Kalurahan Gilangharjo untuk tahap pertama dan Ketua RT dari wilayah Utara Kalurahan Gilangharjo untuk tahap kedua.

"Ini sudah sosialisasi yang ketiga kalinya. Namun jika untuk Ketua RT, ini adalah yang kedua kalinya", kata Sigit singkat.

Lebih lanjut, Sigit merasa sangat berterima kasih atas kehadiran para Ketua RT dan berharap para Ketua RT dapat menyampaikan informasi yang telah diterima dalam sosialisasi tersebut kepada masyarakat yang lebih luas. (IMR)

Komentar atas Giliran Kedua, Ketua RT Wilayah Tengah Kalurahan Gilangharjo Ikuti Sosialisasi Program Merti Bumi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas