Siap Kelola Gedung Aula Puri Selo Gilang, BUMKal Gilangharjo Koordinasi Bersama Pemerintah Kalurahan

21 Juli 2022 13:35:25 WIB

Gilangharjo - Badan Usaha Milik Kalurahan (BUMKal) Gilangharjo mengadakan rapat koordinasi bersama Lurah, Pamong dan beberapa staf Kalurahan Gilangharjo pada Kamis pagi (30/6). Bertempat di ruang rapat Balai Kalurahan Gilangharjo, rapat tersebut diadakan dalam rangka pengelolaan gedung aula Puri Selo Gilang di komplek Balai Kalurahan Gilangharjo.

Ndaru Sih Wahyono, S. S. selaku Tata Laksana di Kalurahan Gilangharjo mengatakan bahwa setelah adanya rapat tersebut, penggunaan gedung aula Puri Selo Gilang akan dikelola langsung oleh BUMKal Gilangharjo, khususnya dalam hal penggunaan untuk resepsi pernikahan dan semacamnya. Jika untuk acara-acara biasa yang tidak memerlukan dekorasi dan pengaturan khusus, pengelolaan tetap masih dipegang oleh pemerintah kalurahan.

“Selain koordinasi, dalam rapat ini sekaligus juga ada pelimpahan tanggung jawab terkait pengelolaan gedung aula Puri Selo Gilang untuk resepsi pernikahan dan semacamnya. Setelah ini, setiap acara resepsi pernikahan dan semacamnya harus melalui BUMKal”, kata Ndaru.

Lebih lanjut, dengan dikelola oleh BUMKal, Ndaru berharap pengelolaan gedung aula Puri Selo Gilang akan lebih maksimal dan lebih profesional. (IMR)

Komentar atas Siap Kelola Gedung Aula Puri Selo Gilang, BUMKal Gilangharjo Koordinasi Bersama Pemerintah Kalurahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas