Undang Ketua RT dan Tokoh Masyarakat, Panitia Pemilihan Lurah Lakukan Sosialisasi Tatap Muka

21 Juli 2022 14:13:19 WIB

Gilangharjo - Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Gilangharjo melakukan sosialisasi secara tatap muka terkait Pemilihan Lurah Kalurahan Gilangharjo yang akan dilaksanakan pada 25 September mendatang. Bertempat di gedung aula Puri Selo Gilang komplek Balai Kalurahan Gilangharjo, sosialisasi tersebut dilaksanakan selama lima hari sejak Kamis malam (30/6).

Menurut Suharsyati Purwanti, S. Pd. selaku Ketua Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Gilangharjo, pelaksanaan sosialisasi yang ia laksanakan secara masif tersebut sudah dikoordinasikan sebelumnya bersama para dukuh se-Kalurahan Gilangharjo. Menurutnya, hal tersebut sangat penting untuk kelancaran dan kesuksesan sosialisasi yang memang harus diterima oleh semua warga.

“Sebelum mulai sosialisasi ini, kami sudah berkoordinasi dengan para dukuh. Jadi, sosialisasi ini merupakan tindak lanjut dari koordinasi tersebut”, ujarnya.

Lebih lanjut, Suharsyati hanya berharap semua peserta sosialisasi yang merupakan ketua RT dan tokoh masyarakat dapat menerima dan memahami materi sosialisasi dengan baik serta dapat menyampaikannya ke masyarakat di wilayahnya masing-masing. (IMR)

Komentar atas Undang Ketua RT dan Tokoh Masyarakat, Panitia Pemilihan Lurah Lakukan Sosialisasi Tatap Muka

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas