Akan Dikunjungi Bappenas RI, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo Gelar Rapat Koordinasi

31 Juli 2022 22:44:13 WIB

Gilangharjo - Pemerintah Kalurahan Gilangharjo mengadakan rapat koordinasi di ruang rapat Balai Kalurahan Gilangharjo pada Rabu pagi (6/7). Rapat koordinasi tersebut diadakan dalam rangka persiapan menyambut kunjungan dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional / Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia (Bappenas RI) ke Kalurahan Gilangharjo.rencananya akan dilaksanakan antara tanggal 12 - 15 Juni.
Drs. H. Pardiyono selaku Lurah Kalurahan Gilangharjo mengatakan bahwa rencananya kunjungan akan dilaksanakan antara tanggal 12 - 15 Juli. Kunjungan tersebut merupakan salah satu rangkaian acara Evaluasi Tematis Optimalisasi Inklusivitas Sektor Ekonomi dan Pariwisata Dominan di Daerah Tahun 2022.
"Alhamdulillah, Kalurahan Gilangharjo dipercaya sebagai salah satu kalurahan yang akan menerima kunjungan dari Bappenas RI. Di Kabupaten Bantul, hanya ada dua kalurahan yang akan dikunjungi, yaitu Kalurahan Karangtengah Imogiri dan Kalurahan Gilangharjo", kata Pardiyono.
Lebih lanjut, Pardiyono hanya berharap rombongan dari Bappenas RI yang akan ditemani oleh Bappeda Kabupaten Bantul nantinya dapat disambut dengan baik dan sepatutnya tanpa ada kendala apapun. (IMR)

Komentar atas Akan Dikunjungi Bappenas RI, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo Gelar Rapat Koordinasi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas