Undang PPDP, Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Gilangharjo Bagikan Salinan DPT Per-TPS

31 Juli 2022 23:49:36 WIB

Gilangharjo - Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Gilangharjo mengundang seluruh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) ke Balai Kalurahan Gilangharjo pada Rabu siang (6/7). Undangan tersebut dalam rangka evaluasi pemutakhiran data pemilih dan penyerahan salinan Daftar Pemilih Tetap (DPT) kepada seluruh PPDP untuk diumumkan di wilayah Tempat Pemungutan Suara (TPS)-nya masing-masing.

Menurut Siswantara, S. Si. selaku salah satu Panitia Pemilihan Lurah di Kalurahan Gilangharjo, dengan telah ditetapkannya DPT, tahapan pemutakhiran data pemilih juga telah berakhir. Untuk itu, seluruh Panitia Pemilihan Lurah ingin menyampaikan apresiasi dan terima kasih secara langsung kepada para PPDP.

"Selain evaluasi dan penyerahan DPT, kami juga ingin menyampaikan banyak terima kasih kepada para PPDP yang telah banyak membantu dalam proses pemutakhiran data pemilih ini", ujar Siswantara.

Menurutnya, setelah ini para PPDP juga masih akan diundang sekali lagi untuk penerimaan honor selama bekerja sebagai PPDP. (IMR)

Komentar atas Undang PPDP, Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Gilangharjo Bagikan Salinan DPT Per-TPS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas