Serius Turunkan Angka Stunting, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo Gelar Rakor Bersama TPPS

01 Agustus 2022 11:19:43 WIB

Gilangharjo - Pemerintah Kalurahan Gilangharjo telah menggelar rapat koordinasi terkait penurunan stunting bersama Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kalurahan Gilangharjo pada Jumat pagi (8/7). Bertempat di ruang rapat Balai Kalurahan Gilangharjo, rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh kader dari padukuhan, Kepala Puskesmas Pandak 1, Kamituwo, Ulu-Ulu dan Lurah Kalurahan Gilangharjo.

Menurut Basuki, A. Md. selaku Kamituwo di Kalurahan Gilangharjo, diadakannya rapat koordinasi tersebut merupakan bentuk keseriusan Pemerintah Kalurahan Gilangharjo dalam mendukung percepatan penurunan stunting di wilayah Kalurahan Gilangharjo. Bahkan, dalam hal ini ia juga turut menggandeng Ulu-Ulu di Kalurahan Gilangharjo yang ia pandang memiliki sinergi dengan program penurunan stunting.

"Mulai hari ini, saya juga akan selalu mengajak Ulu-Ulu dalam program penurunan stunting, karena Ulu-Ulu ini memiliki program pengelolaan sampah yang sangat berhubungan dengan kesehatan dan penurunan stunting",  ujar Basuki.

Harapannya, dengan adanya dukungan dari beberapa pihak terkait, penurunan angka stunting di wilayah Kalurahan Gilangharjo benar-benar dapat  mencapai target  sesuai yang  diharapkan. (IMR)

Komentar atas Serius Turunkan Angka Stunting, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo Gelar Rakor Bersama TPPS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas