Bersama Para Dukuh, Dipertaru Adakan Rapat Pemetaan Tanah Kas Kalurahan Gilangharjo

01 Agustus 2022 12:01:49 WIB

Gilangharjo - Pemerintah Kalurahan Gilangharjo dan Dinas Pertanahan dan Tata Ruang (Dipertaru) Kabupaten Bantul menggelar rapat koordinasi pada Jumat pagi (8/7). Bertempat di gedung aula Puri Selo Gilang Komplek Balai Kalurahan Gilangharjo, rapat koordinasi tersebut juga diikuti oleh dukuh se-Kalurahan Gilangharjo.

Menurut Supriyanto, S. E. selaku Jagabaya di Kalurahan Gilangharjo, rapat koordinasi tersebut diadakan dalam rangka pemetaan tanah kas kalurahan dan Sultan Ground yang ada di wilayah Kalurahan Gilangharjo. Untuk itu, ia juga turut mengundang  para dukuh se-Kalurahan Gilangharjo.

"Tanah kas dan sultan ground yang ada di wilayah Kalurahan Gilangharjo ini berjumlah cukup banyak dan tersebar di banyak titik yang berbeda. Tidak mungkin kami bisa memetakan semuanya tanpa dukungan dan keterlibatan para dukuh", ujar Supri.

Dengan adanya dukungan dan bantuan dari para dukuh, Supri berharap nantinya semua tanah kas kalurahan dan sultan Ground yang ada di wilayah Kalurahan Gilangharjo dapat dipetakan semua. (IMR)

Komentar atas Bersama Para Dukuh, Dipertaru Adakan Rapat Pemetaan Tanah Kas Kalurahan Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas