Jadwal Kunjungan Bappenas Dimajukan, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo Kembali Adakan Rakor

01 Agustus 2022 13:17:07 WIB

Gilangharjo - Pemerintah Kalurahan Gilangharjo kembali mengadakan rapat koordinasi bersama beberapa dukuh dan lembaga terkait pada Senin pagi (11/7). Bertempat di ruang rapat Balai Kalurahan Gilangharjo, rapat tersebut dalam rangka membahas kembali sekaligus pemantapan rencana penyambutan kunjungan dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional / Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Republik Indonesia di Kalurahan Gilangharjo.

Drs. H. Pardiyono selaku Lurah Kalurahan Gilangharjo mengatakan bahwa rapat koordinasi tersebut selain untuk pemantapan juga untuk penyesuaian karena adanya perubahan jadwal kunjungan dari Bappenas. Menurutnya, agenda kunjungan memang direncanakan antara tanggal 13-15 Juli 2022, namun kemudian ditetapkan tanggal 14 Juli 2022. Dan informasi terakhir yang diterima, kunjungan akan dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2022.

"Kebetulan ada perubahan jadwal. Awalnya telah ditetapkan tanggal 14, namun kemudian dimajukan menjadi tanggal 13. Jadi harus ada beberapa penyesuaian terkait persiapan penyambutannya", ujar Pardiyono.

Lebih lanjut, Pardiyono berharap rencana penyambutan tetap dapat berjalan lancar meskipun ada perubahan jadwal. (IMR)

Komentar atas Jadwal Kunjungan Bappenas Dimajukan, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo Kembali Adakan Rakor

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas