Bersama Pemerintah Desa Menghidupkan kembali SSB PS Romberz Gilangharjo

Administrator 23 Januari 2018 15:01:38 WIB

Setelah sekitar satu tahun vakum kegiatan, Sekolah Sepak Bola (SSB) PS Romberz Gilangharjo kembali mendapat angin segar setelah Pemerintah Desa Gilangharjo memberikan perhatian melalui anggaran desa. Pasalnya pada anggaran tahun 2018 ini pemdes menyiapkan sedikitnya dua puluh juta rupiah untuk kegiatan ini.

Pertemuan pengurus inti yang dilakukan pada Minggu, 21 Januari 2018 bertempat di rumah Wisnu Wardana membahas penyegaran pengurus PS Romberz Gilangharjo dan rencana kegiatan selama satu tahun. Selain itu, dalam pertemuan ini juga disepakati penegasan kembali nama Gilangharjo dalam PS Romberz menjadi “PS Romberz Gilangharjo”. Adapun nama inilah yang nanti akan dipakai dalam ajang kompetisi Liga Bantul dan kegiatan SSB.

 

Sejarah PS Romberz sendiri berawal dari grup berjanjen di Dusun Karangasem yang rindu akan kejayaan klub PS Gilangharjo. Grup yang berdiri sekitar tahun 2000 ini lahir dari inisiatif Rombongan pembaca kitab Al Barzanji. Maka pada saat itu dipilih nama Romberz sebagai nama klub. Namun demikian sejak awal berdiri para pemain tidak hanya berasal dari Grup tersebut melainkan dari beberapa pedukuhan di Desa Gilangharjo, bahkan ada yang dari luar desa.

Dalam waktu dekat PS Romberz Gilangharjo akan mengadakan kembali kegiatan Sekolah Sepakbola (SSB). Adapun kegiatan ini akan dikomando langsung oleh Wisnu Wardana selaku ketua pengurus PS Romberz Gilangharjo. Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat Desa Gilangharjo khususnya yang memiliki putra ingin mendalami olahraga sepak bola dapat berpartisipasi. (ndaru)    

Komentar atas Bersama Pemerintah Desa Menghidupkan kembali SSB PS Romberz Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas