Di Gilangharjo, Setda Kabupaten Bantul Sosialisasikan Pengajuan Permohonan Danah Hibah Keagamaan

10 Agustus 2022 12:43:08 WIB

Gilangharjo - Pemerintah Kabupaten Bantul melalui  Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul telah melakukan sosialisasi tata cara pengajuan permohonan dana hibah tempat ibadah dan kegiatan keagamaan di Kalurahan Gilangharjo pada Kamis (21/7). Bertempat di Pendopo Sasana Sasmaya Aji Jodog RT 04, kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa takmir masjid dan tokoh agama di Kalurahan Gilangharjo dan Kalurahan Wijirejo.

Drs. H. Pardiyono selaku Lurah Kalurahan Gilangharjo dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih yang sebesar-besarnya  atas adanya sosialisasi tersebut di Gilangharjo. Menurutnya, sosialisasi tersebut sangat penting dilakukan, karena masih banyak warga atau tokoh masyarakat yang belum mengetahui prosedur untuk mendapatkan dana hibah.

“Alhamdulillah, ada sosialisasi semacam ini di Gilangharjo. Semoga ke depan, dana hibah bisa banyak terserap di Gilangharjo”, katanya.

Lebih lanjut, Pardiyono berharap semua peserta dapat mengikuti sosialisasi dengan baik dan dapat menyampaikannya ke masyarakat yang lebih luas. (IMR)

Komentar atas Di Gilangharjo, Setda Kabupaten Bantul Sosialisasikan Pengajuan Permohonan Danah Hibah Keagamaan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas