Ubah APBKal Tahun 2022, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo Gelar Rapat Koordinasi

10 Agustus 2022 13:00:51 WIB

Gilangharjo - Pemerintah Kalurahan Gilangharjo telah menggelar rapat koordinasi yang diikuti oleh Lurah, Ketua Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) dan seluruh jajaran pamong kalurahan pada Kamis (21/7). Bertempat di ruang rapat Kalurahan Gilangharjo, rapat koordinasi tersebut diadakan dalam rangka membahas perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan (APBKal) Gilangharjo tahun 2022.

Menurut Ndaru Sih Wahyono, S. S. selaku Tata Laksana di Kalurahan Gilangharjo, pemerintah kalurahan memang selalu melakukan perubahan APBKal setiap pertengahan tahun. Menurutnya, hal ini perlu dilakukan untuk mengevaluasi penggunaan anggaran selama setengah tahun pertama dan untuk mengubah pengalokasian anggaran agar lebih sesuai dengan kebutuhan pemerintah dan masyarakat.

"Satu tahun itu bukan waktu yang sebentar. Dalam jangka waktu satu tahun itu mungkin ada banyak hal yang berubah. Untuk itu, setiap pertengahan tahun kami melakukan perubahan APBKal agar penggunaan anggaran bisa diarahkan sesuai dengan kebutuhan", ujar Ndaru.

Komentar atas Ubah APBKal Tahun 2022, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo Gelar Rapat Koordinasi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas