Pendaftaran Berakhir, Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Gilangharjo Tetapkan Bakal Calon Lurah

11 Agustus 2022 14:02:43 WIB

Gilangharjo - Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Gilangharjo kembali menggelar rapat pleno pada Rabu malam (27/7). Pada rapat pleno tersebut telah ditetapkan Daftar Bakal Calon Lurah yang telah mendaftar dan melengkapi berkas-berkas persyaratan administrasi.

Menurut Siswantara, S. Si. selaku Sekretaris Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Gilangharjo, warga yang mengambil formulir pendaftaran secara keseluruhan berjumlah 5 orang. Namun, dari 5 orang tersebut yang kembali mengumpulkan berkas hanya 4 orang.

"Terhadap 4 orang yang telah mengumpulkan berkas pendaftaran, kami telah melakukan penelitian administrasi. Secara administrasi, keempat-empatnya layak untuk ditetapkan sebagai bakal calon lurah. Untuk itu, kami mengadakan rapat pleno guna menetapkan empat orang tersebut sebagai bakal calon lurah", ujar Siswantara.

Selanjutnya, Siswantara mengatakan bahwa Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Gilangharjo akan segera mengumumkan bakal calon lurah yang telah ditetapkan di papan pengumuman Kalurahan Gilangharjo. (IMR)

Komentar atas Pendaftaran Berakhir, Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Gilangharjo Tetapkan Bakal Calon Lurah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas