Memenuhi Syarat, Empat Bakal Calon Lurah Kalurahan Gilangharjo Telah Diumumkan

12 Agustus 2022 10:45:37 WIB

Gilangharjo - Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Gilangharjo telah mengumumkan Daftar Bakal Calon Lurah untuk Pemilihan Lurah Kalurahan Gilangharjo pada 25 September mendatang pada Rabu malam (27/7). Pengumuman tersebut dilakukan dengan cara menempelkan berita acara penetapan dan lampiran daftar bakal calon.

Menurut Siswantara, S. Si. selaku Sekretaris Panitia Pemilihan Lurah di Kalurahan Gilangharjo, sebelum diumumkan, panitia pemilihan telah melakukan penelitian kelengkapan syarat administrasi terhadap warga yang sudah mengumpulkan berkas pendaftaran. Setelah itu, panitia pemilihan juga telah mengadakan rapat pleno penetapan guna menetapkan bakal calon lurah yang memenuhi syarat.

"Yang mengumpulkan berkas pendaftaran ada 4 orang. Setelah meneliti kelengkapan berkasnya, semua dinyatakan lolos secara administrasi dan telah kami tetapkan melalui rapat pleno".

Dengan telah diumumkannya nama-nama bakal calon lurah, diharapkan masyarakat dapat memberikan tanggapan dan masukan kepada panitia pemilihan atas bakal calon lurah tersebut sebelum nantinya ditetapkan sebagai calon lurah. (IMR)

Komentar atas Memenuhi Syarat, Empat Bakal Calon Lurah Kalurahan Gilangharjo Telah Diumumkan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas