Bersama PT. Astra, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo Gelar Rapat Koordinasi

15 Agustus 2022 11:42:24 WIB

Gilangharjo - Pemerintah Kalurahan Gilangharjo telah menggelar rapat koordinasi bersama PT. Astra International Tbk pada Kamis malam (28/7). Bertempat di ruang rapat Balai Kalurahan Gilangharjo, rapat koordinasi tersebut digelar dalam rangka membahas bentuk-bentuk kerjasama yang dijalin antara Pemerintah Kalurahan Gilangharjo dan PT. Astra International Tbk.

Sigit Setyawan mengatakan bahwa sebelumnya telah disepakati bahwa Pemerintah Kalurahan Gilangharjo akan menjalin kerjasama dengan PT. Astra International Tbk. selama lima tahun ke depan. Kerjasama tersebut rencananya dalam bentuk program pendampingan Desa Sejahtera Astra untuk memajukan ekonomi masyarakat kalurahan.

"Bersama PT. Astra, kami akan berusaha memajukan ekonomi masyarakat melalui pengembangan produk unggulan kalurahan.  Rencananya PT. Astra juga akan menghadirkan istri dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Nur Asia Uno di Kalurahan Gilangharjo besok awal September 2022", kata Sigit.

Lebih lanjut, Sigit berharap kerjasama dengan PT. Astra tersebut nantinya dapat berjalan lancar dan sukses memajukan ekonomi masyarakat di Kalurahan Gilangharjo. (IMR)

Komentar atas Bersama PT. Astra, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo Gelar Rapat Koordinasi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas