Ramaikan Taman Kuliner Gilangharjo, di Lapangan Jodog Digelar Parade Reog Ponorogo

19 Agustus 2022 10:59:15 WIB

Gilangharjo - Di kawasan wisata Lapangan Jodog Kalurahan Gilangharjo telah diadakan Gebyar Budaya Parade Reog Ponorogo pada Sabtu (30/7). Selain bertepatan dengan tahun baru Jawa & Hijriyah, kegiatan tersebut juga sekaligus untuk meramaikan Taman Kuliner Gilangharjo di sana.

Menurut Ndaru Sih Wahyono, S. S. selaku Tata Laksana di Kalurahan Gilangharjo, kegiatan tersebut sebenarnya bukan merupakan agenda dari kalurahan. Pada kegiatan tersebut, pemerintah kalurahan hanya sebatas menyediakan tempat.

"Pelaksana kegiatan kali ini bukan dari kalurahan, melain dari pihak luar yang meminjam tempat di Kalurahan Gilangharjo untuk melakukan pementasan. Jadi, kami hanya sebatas menyewakan lapangan jodog untuk pementasan", ujar Ndaru.

Meskipun begitu, menurut Ndaru Pemerintah Kalurahan Gilangharjo cukup diuntungkan dengan adanya pementasan tersebut. Selain dapat menambah Pendapatan Asli Desa (PAD), adanya pementasan reog tersebut juga turut meramaikan Taman Kuliner Gilangharjo di kawasan wisata Lapangan Jodog. (IMR)

Komentar atas Ramaikan Taman Kuliner Gilangharjo, di Lapangan Jodog Digelar Parade Reog Ponorogo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas