Di Padukuhan Bongsren, Lurah Kalurahan Gilangharjo Hadiri Pertemuan Kaum Rais

25 Agustus 2022 13:41:31 WIB

Gilangharjo - Pemerintah Kalurahan Gilangharjo kembali mengadakan pertemuan kaum rais se-Kalurahan Gilangharjo. Bertempat di Padukuhan Bongsren, pertemuan tersebut juga turut dihadiri oleh Drs. H. Pardiyono selaku Lurah Kalurahan Gilangharjo. Sebaliknya, kamituwo yang biasanya hadir mendampingi para kaum rais justru berhalangan hadir dan hanya diwakili oleh staf kalurahan.

Dalam kesempatan tersebut, beberapa kaum rais sempat menanyakan rencana ziarah makam wali yang katanya akan didanai oleh pemerintah kalurahan. Berhubung, saat itu Lurah Kalurahan Gilangharjo juga hadir, pertanyaan tersebut pun langsung direspon oleh beliau.

"Terkait rencana ziarah makam wali tersebut saat ini memang belum bisa kami realisasikan. Kebetulan saat ini kami sedang memasuki masa perubahan anggaran. Selain itu, kami juga menerima banyak sekali kunjungan kehormatan yang tidak teranggarkan namun malah butuh dana yang cukup besar. Untuk itu, nanti coba kami lihat kembali ketersediaan anggarannya. Namun, kami tetap akan berusaha merealisasikannya", ujar Pardiyono. (IMR)

Komentar atas Di Padukuhan Bongsren, Lurah Kalurahan Gilangharjo Hadiri Pertemuan Kaum Rais

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas