Gerimis, Gebyar Senam Massal PKK Kalurahan Gilangharjo Tetap Berlangsung Meriah

29 Agustus 2022 12:46:21 WIB

Gilangharjo - Tim Penggerak PKK Kalurahan Gilangharjo mengadakan Gebyar Senam Massal dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI pada Minggu pagi (7/8). Meskipun cuaca mendung dan sempat diwarnai hujan gerimis, kegiatan tersebut tetap dapat terlaksana dengan cukup lancar dan berlangsung cukup meriah hingga akhir.

Berbagai doorprize juga dibagikan dalam kegiatan tersebut. Hal inilah yang menambah kemeriahan suasana senam yang diadakan di kawasan wisata Lapangan Jodog tersebut.

Di sela-sela kegiatan, Purwanti selaku salah satu pengurus TP PKK Kalurahan Gilangharjo mengungkapkan kepuasannya atas terlaksananya kegiatan tersebut dengan lancar meskipun waktu persiapannya sangat terbatas dan mendesak.

"Alhamdulillah, kegiatan ini tetap dapat terlaksana dengan lancar dan meriah. Padahal kegiatan ini terbilang cukup mendadak dan baru direncanakan beberapa waktu lalu. Meskipun sempat hujan gerimis dan ada beberapa kendala, kami tetap sangat bersyukur karena kegiatan ini dapat terlaksana hingga akhir kegiatan dengan cukup meriah", ujar Purwanti.

Komentar atas Gerimis, Gebyar Senam Massal PKK Kalurahan Gilangharjo Tetap Berlangsung Meriah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas