Selama 5 Hari, DKUKMPP Bantul Adakan Bimtek Bagi Paguyuban Pande Besi di Gilangharjo

12 September 2022 13:17:46 WIB

Gilangharjo - Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMPP) Kabupaten Bantul telah mengadakan bimbingan teknis (bimtek) bagi Paguyuban Pande Besi di Gilangharjo pada Senin (8/8). Bertempat di Pendopo Sarjono, Padukuhan Karangasem RT 02, pembukaan bimtek tersebut turut dihadiri oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Bantul, Panewu Kapanewon Pandak dan Lurah Kalurahan Gilangharjo.

Fatchurrozi selaku staf kalurahan yang mendampingi Paguyuban Pande Besi mengatakan bahwa bimbingan teknis tersebut diadakan dalam rangka peningkatan sumber daya untuk menunjang peningkatan kualitas produksi dan pemasaran. Menurutnya, kegiatan tersebut diadakan selama lima hari berturut-turut demi tersampaikannya materi bimbingan teknis secara utuh dan menyeluruh.

"Karena sangat pentingnya, kegiatan ini dilaksanakan selama lima hari berturut-turut. Harapannya, setelah selesai kegiatan ini produktivitas dan pemasaran para anggota paguyuban dapat lebih meningkat daripada sebelumnya", ujar Fatchurrozi. (IMR)

Komentar atas Selama 5 Hari, DKUKMPP Bantul Adakan Bimtek Bagi Paguyuban Pande Besi di Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas