Galang Dana Renovasi Masjid, Takmir Masjid Baitul Afif Jodog Gelar Pengajian Umum

14 September 2022 12:01:27 WIB

Gilangharjo - Takmir Masjid Baitul Afif Padukuhan Jodog telah menggelar pengajian umum pada Selasa malam (9/8). Digelar di halaman masjid, pengajian tersebut dihadiri oleh banyak jamaah, baik dari wilayah Padukuhan Jodog maupun dari wilayah lain. Banyak tokoh masyarakat dan pejabat juga tampak ikut menghadiri pengajian tersebut.

Menurut salah satu takmir masjid, pengajian tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati tahun baru hijriyah sekaligus menandai akan dimulainya rencana renovasi masjid. Selain itu, ta'mir masjid juga bermaksud menggalang dana melalui pengajian tersebut guna memenuhi kekurangan dana yang telah dianggarkan.

"Meskipun ini bulan Agustus, pengajian ini bukan sebagai peringatan atau perayaan kemerdekaan, melainkan untuk memperingati tahun baru hijriyah dan untuk menggalang dana renovasi masjid. Kalau untuk peringatan kemerdekaan, nanti akan ada agenda tersendiri", ujar salah satu takmir di sela-sela acara.

Secara keseluruhan, seluruh takmir dan juga masyarakat merasa sangat bersyukur atas terselenggaranya pengajian tersebut dengan lancar. Meskipun begitu, seluruh takmir tetap mengharapkan bantuan dari  semua pihak guna kelancaran renovasi masjid. (IMR)

Komentar atas Galang Dana Renovasi Masjid, Takmir Masjid Baitul Afif Jodog Gelar Pengajian Umum

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas