Lomba Kebersihan tingkat Kecamatan Pandak, Desa Gilangharjo Mengajukan Dusun Jodog

Administrator 31 Januari 2018 10:27:55 WIB

Penilaian Lomba Kebersihan Lingkungan Desa tingkat kecamatan di Desa Gilangharjo berjalan dengan lancar. Dalam lomba ini Desa Gilangharjo mengambil sample pedukuhan Jodog yang pada Lomba Hari Jadi Desa kemarin menyabet juara pertama.

Kegiatan penilaian lomba kebersihan ini dimulai dari Tim Kecamatan yang dipimpin oleh Bapak Watiman menuju balai desa Gilangharjo sebelum nantinya menuju tempat sample. Adapun salah satu point penilaian adalah kondisi kebersihan di Balai Desa.

Pertemuan diawali dengan seremonial di ruang Lurah. Kemudian disambut hangat di Pedukuhan Jodog dengan penampilan Drumband TK Marsudi dari Jodog. Persiapan di dusun Jodog sangat bagus, berbagai elemen seperti Ibu Dasawisma dan PKK Desa, Ketua RT dan Pokgiat serta mahasiswa UAD yang sedang menjalankan KKN dipedukuhan tersebut menambah kompak persiapan.

 

Turut mendampingi dalam kegiatan ini Anggota DPRD II, Bp Eko Sutrisno Aji. Babinkantibmas, Bp H. Sugi dan Babinsa, Basudi. Ketua BPD Desa Gilangharjo, Bp Muh. Zainul, S.Ag. beserta Pokgiat pedukuhan Jodog.

Tim Kecamatan Pandak melalui Bp Watiman menyampaikan, Lomba Kebersihan Desa ini sifatnya adalah untuk pembinaan. Selanjutnya, akan disampaikan hasil penilaian beserta saran setelah melihat kondisi di lapangan.

Komentar atas Lomba Kebersihan tingkat Kecamatan Pandak, Desa Gilangharjo Mengajukan Dusun Jodog

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas