Jalan Sehat, Senam Massal dan Aneka Perlombaan Meriahkan Peringatan HUT Ke-77 RI di Gilangharjo

16 September 2022 04:54:39 WIB

Gilangharjo - Saat ini masyarakat Kalurahan Gilangharjo nampaknya telah benar-benar merdeka dari pandemi Covid-19. Berbagai kegiatan pun diadakan untuk memeriahkan HUT ke-77 RI pada bulan Agustus tahun ini.

Terpantau sejak awal bulan Agustus masyarakat di berbagai wilayah di Kalurahan Gilangharjo telah mengadakan berbagai kegiatan seperti jalan sehat, senam massal dan aneka perlombaan. Kemeriahan semacam ini jelas tidak nampak pada tahun-tahun sebelumnya sejak adanya pandemi covid-19.

Karena selama dua tahun tidak dapat mengadakan kegiatan secara meriah, pada tahun ini pun masyarakat tampak sangat antusias dalam memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Menurut Ndaru Sih Wahyono, S. S. selaku Tata Laksana di Kalurahan Gilangharjo, setiap akhir pekan pada bulan Agustus tahun ini selalu banyak kegiatan yang diadakan oleh masyarakat Kalurahan Gilangharjo di wilayah masing-masing. Di beberapa wilayah bahkan ada pula yang mengadakan perlombaan pada setiap malam selama bulan Agustus.

"Rasa syukur masyarakat di Kalurahan Gilangharjo ini mungkin memang sudah tak dapat ditahan lagi. Selain syukur atas kemerdekaan Indonesia dari penjajahan, syukur atas kemerdekaan dari pandemi Covid mungkin juga telah memuncak. Maka dari itu, seluruh masyarakat di Gilangharjo tampak antusias dan totalitas dalam mewujudkan rasa syukur itu dengan berbagai macam kegiatan", ujar Ndaru.

Dengan perwujudan rasa syukur yang berbagai macam tersebut, masyarakat di Kalurahan Gilangharjo diharapkan dapat segera bangkit dari pandemi Covid-19 dan menuju ke arah yang jauh lebih baik lagi. (IMR)

Komentar atas Jalan Sehat, Senam Massal dan Aneka Perlombaan Meriahkan Peringatan HUT Ke-77 RI di Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas