Akan Launching Destinasi Wisata Baru, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo Rakor Bersama Kepala Sekolah

21 September 2022 12:01:54 WIB

Gilangharjo - Pemerintah Kalurahan Gilangharjo telah mengadakan rapat koordinasi bersama Kepala Sekolah dari seluruh sekolah yang berada di wilayah Kalurahan Gilangharjo pada Kamis (18/8). Bertempat di ruang rapat Kalurahan Gilangharjo, rapat koordinasi tersebut diadakan dalam rangka membahas rencana launching destinasi eduwisata pembatik cilik Gilangharjo di Padukuhan Gunting dan Karanggede.

Dalam sambutannya, Drs. H. Pardiyono yang masih menjabat sebagai Lurah Kalurahan Gilangharjo menyampaikan permintaan kepada seluruh kepala sekolah yang hadir untuk mendukung penuh dan terlibat dalam launching destinasi eduwisata pembatik cilik Gilangharjo. Selain itu, Drs. H. Pardiyono juga ingin setiap sekolah turut meramaikan destinasi wisata baru tersebut dengan mengadakan program kegiatan edukasi di sana.

"Rencananya, launching destinasi eduwisata ini akan dihadiri oleh istri dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Ibu Nur Asia Sandiaga Uno. Jadi, Kami sangat mengharapkan dukungan penuh dari seluruh pihak, khususnya lembaga pendidikan yang ada di wilayah Gilangharjo", ujar Pardiyono.

Lebih lanjut, Pardiyono berharap launching destinasi eduwisata pembatik cilik Gilangharjo nantinya dapat berjalan lancar dan sukses sebagaimana yang telah direncanakan dan diharapkan. (IMR)

Komentar atas Akan Launching Destinasi Wisata Baru, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo Rakor Bersama Kepala Sekolah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas