Jelang Kunjungan Istri Sandiaga Uno, Kader TP PKK Gilangharjo Giatkan Latihan Panembrama

21 September 2022 13:35:20 WIB

Gilangharjo - Ibu-ibu kader Tim Penggerak PKK Kalurahan Gilangharjo sangat giat mengadakan latihan seni panembrama pada akhir Agustus lalu. Hal tersebut dikarenakan pada 1 September ada kunjungan dari istri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Ibu Nur Asia Sandiaga Uno.

Menurut Purwanti selaku salah satu pengurus TP PKK Kalurahan Gilangharjo, ia bersama ibu-ibu kader yang lain hampir setiap hari berkumpul di SDN Gunting untuk melakukan latihan. Latihan tersebut dilakukan di SDN Gunting karena lokasi utama yang akan dikunjungi nantinya juga berada di Padukuhan Gunting.

"Jarang-jarang ada kunjungan dari tokoh nasional di Kalurahan Gilangharjo. Oleh karena itu, kami benar-benar serius dalam mempersiapkan penyambutannya. Hampir setiap siang hingga sore hari, kami selalu berlatih seni panembrama di sini", ujar Purwanti.

Lebih lanjut, Purwanti hanya berharap penampilan ibu-ibu kader TP PKK Kalurahan Gilangharjo dalam menyambut para tamu nantinya dapat membawa nama baik Kalurahan Gilangharjo. (IMR)

Komentar atas Jelang Kunjungan Istri Sandiaga Uno, Kader TP PKK Gilangharjo Giatkan Latihan Panembrama

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas