Bersama Tim Dari Dancow, TP PKK Gilangharjo Bahas Rencana Kegiatan Parenting

21 September 2022 13:56:14 WIB

Gilangharjo - Tim Penggerak PKK Kalurahan Gilangharjo telah mengadakan rapat koordinasi bersama Tim dari Dancow pada Selasa siang (23/8). Rapat koordinasi yang juga dihadiri oleh Tata Laksana Kalurahan Gilangharjo tersebut diadakan di SDN Gunting setelah selesai latihan seni panembrama ibu-ibu PKK.

Menurut Ndaru Sih Wahyono, S. S. selaku Tata Laksana di Kalurahan Gilangharjo, rapat koordinasi tersebut diadakan dalam rangka membahas rencana kegiatan parenting di Balai Kalurahan Gilangharjo. Rencananya, kegiatan tersebut akan diadakan pada Minggu, 28 Agustus 2022.

"Kalurahan Gilangharjo tahun ini terpilih untuk menjadi lokasi kegiatan kelas parenting bersama Dancow Fortigro. Dari banyaknya kalurahan / kelurahan yang ada di D. I. Yogyakarta, Gilangharjo menjadi satu-satunya lokasi yang dipilih. Jadi, ini merupakan kebanggaan dan anugrah tersendiri bagi Kalurahan Gilangharjo", ujar Ndaru.

Lebih lanjut, Ndaru hanya berharap antusiasme dari warga di Kalurahan Gilangharjo dalam mengikuti kelas parenting tersebut dapat sesuai dengan ekspektasi dan tidak menimbulkan kekecewaan dari pihak Dancow selaku penyelenggara. (IMR)

Komentar atas Bersama Tim Dari Dancow, TP PKK Gilangharjo Bahas Rencana Kegiatan Parenting

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas