Ikut Semarakkan HUT ke-77 RI, Kelompok Seni Campursari Sido Laras Gelar Pentas di Pasar Jodog

21 September 2022 14:02:04 WIB

Gilangharjo - Kelompok Seni Campursari Sido Laras telah menggelar pementasan campursari pada Selasa malam (23/8). Pementasan yang digelar di area Pasar Jodog tersebut dimaksudkan untuk menyemarakkan peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia.

Yanis Cahyono selaku Pengurus Kalurahan Budaya Gilangharjo dan juga anggota kelompok seni Sido Laras mengatakan bahwa para anggota kelompok seni Sido Laras bersama dengan warga sangat bersyukur atas nikmat kemerdekaan yang saat ini sudah mencapai 77 tahun. Untuk itu, berbagai kegiatan untuk mensyukurinya pun terus diadakan dengan semeriah mungkin.

"Tahun-tahun kemarin kami tidak bisa mengadakan acara semacam ini karena adanya pandemi covid-19. Untuk itu, tahun ini kami ingin perayaan yang benar-benar meriah. Jika sekarang ada pentas campursari, akhir pekan nanti juga masih ada pentas orkes melayu", ujar Yanis menjelang pentas dimulai.

Harapannya, kegiatan semacam tersebut dapat terus diadakan pada tahun-tahun yang akan datang tanpa ada kendala sebagaimana pada beberapa tahun sebelum ini. (IMR)

Komentar atas Ikut Semarakkan HUT ke-77 RI, Kelompok Seni Campursari Sido Laras Gelar Pentas di Pasar Jodog

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas