Siap Sambut Istri Sandiaga Uno, Warga Karanggede Gelar Rapat Bersama Pemerintah Kalurahan

22 September 2022 00:53:16 WIB

Gilangharjo - Warga Padukuhan Karanggede telah menggelar rapat koordinasi bersama Pemerintah Kalurahan Gilangharjo pada Selasa malam (23/8) guna membahas persiapan penyambutan istri dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Ibu Nur Asia Sandiaga Uno. Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo diwakili oleh Jagabaya sekaligus Ketua Kalurahan Budaya Gilangharjo, Supriyanto, S. E.

Meskipun bukan merupakan lokasi destinasi eduwisata pembatik cilik yang akan dilaunching, menurut Supri, Karanggede merupakan destinasi pendukung dari destinasi eduwisata pembatik cilik yang ada di Padukuhan Gunting. Letaknya yang bersebelahan dan banyaknya potensi dari Padukuhan Karanggede menjadikannya destinasi wisata yang layak untuk dikembangkan.

Setelah melaunching destinasi eduwisata pembatik cilik Gilangharjo di Padukuhan Gunting, seluruh tamu rencananya akan diajak mampir ke Padukuhan Karanggede untuk sekedar melihat-lihat banyaknya potensi wisata di sana. Untuk itu, seluruh warga Karanggede ikut terlibat aktif dalam mempersiapkan penyambutan tamu tersebut.

"Di Padukuhan Karanggede ini banyak sekali potensi wisata yang bisa ditampilkan. Jadi kami memilihnya sebagai lokasi pendukung dari destinasi eduwisata pembatik cilik Gilangharjo di Padukuhan Gunting yang akan kami launching. Ke depan kami mungkin akan membuat paket-paket wisata yang juga memasukkan Padukuhan Karanggede sebagai salah satu destinasi yang bisa dikunjungi", ujar Supri. (IMR)

Komentar atas Siap Sambut Istri Sandiaga Uno, Warga Karanggede Gelar Rapat Bersama Pemerintah Kalurahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas