Di Gilangharjo, PT. Dayu Garment Adakan Sosialisasi dan Penyuluhan Kesehatan

22 September 2022 01:10:23 WIB

Gilangharjo - Pemerintah Kalurahan Gilangharjo bersama PT. Dayu Garment telah mengadakan sosialisasi dan penyuluhan kesehatan pada Kamis pagi (25/8). Bertempat di ruang rapat Balai Kalurahan Gilangharjo, kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh dukuh, kader posyandu dan kader TP PKK Kalurahan Gilangharjo.

Basuki, A. Md. selaku Kamituwa di Kalurahan Gilangharjo dalam sambutannya mengatakan bahwa sosialisasi dan penyuluhan kesehatan dari PT. Dayu Garment tersebut penting bagi para peserta sosialisasi dan masyarakat umum guna meningkatkan kesehatan masyarakat. Untuk itu, ia berharap para peserta sosialisasi dapat mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut dengan baik hingga selesai.

"Guna meningkatkan tingkat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, penting bagi kita untuk mengikuti sosialisasi dan penyuluhan semacam ini", kata Basuki.

Lebih lanjut, Basuki juga berharap agar para peserta sosialisasi dapat menyampaikan hasil dari sosialisasi tersebut kepada masyarakat yang lebih luas di wilayahnya masing-masing. (IMR)

Komentar atas Di Gilangharjo, PT. Dayu Garment Adakan Sosialisasi dan Penyuluhan Kesehatan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas