Susun Aturan Kampanye, Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Gilangharjo Adakan Rapat Koordinasi

22 September 2022 01:54:44 WIB

Gilangharjo - Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Gilangharjo telah mengadakan rapat koordinasi pada Kamis siang (25/8) di ruang rapat Balai Kalurahan Gilangharjo. Selain diikuti oleh seluruh Panitia, rapat tersebut juga diikuti oleh Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) Gilangharjo selaku penanggungjawab pelaksanaan pemilihan lurah.

Menurut Siswantara, S. Si. selaku Sekretaris Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Gilangharjo, rapat tersebut diadakan dalam rangka merumuskan dan menyusun aturan terkait pelaksanaan kampanye calon lurah setelah ditetapkan. Meskipun sudah ada perda yang mengatur kampanye, menurutnya Panitia tetap perlu membuat aturan sendiri dengan tetap mengacu pada perda.

"Sebenarnya aturan kampanye itu sudah ada di dalam perda. Tapi kami tetap perlu melakukan penyesuaian dan mungkin juga sedikit menambahkan sesuai dengan situasi dan kondisi di wilayah Kalurahan Gilangharjo", ujar Siswantara.

Dengan dirumuskan dan disusunnya aturan terkait pelaksanaan kampanye calon lurah, Siswantara hanya berharap pelaksanaan kampanye nantinya dapat berjalan dengan aman dan tertib tanpa adanya aturan yang dilanggar. (IMR)

Komentar atas Susun Aturan Kampanye, Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Gilangharjo Adakan Rapat Koordinasi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas