Akan Dikunjungi Istri Sandiaga Uno, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo Gelar Rapat Pematangan Sambutan

Imron Hidayatullah 22 September 2022 11:07:20 WIB

Gilangharjo - Pemerintah Kalurahan Gilangharjo telah mengadakan rapat koordinasi bersama lembaga-lembaga terkait pada Senin siang (29/8). Rapat tersebut diadakan dalam rangka pematangan persiapan untuk menyambut kunjungan dari istri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Ibu Nur Asia Sandiaga Uno.

Menurut Ndaru Sih Wahyono, S. S. selaku Tata Laksana di Kalurahan Gilangharjo, Ibu Nur Asia akan berkunjung ke Kalurahan Gilangharjo dalam rangka melaunching destinasi eduwisata pembatik cilik Gilangharjo di Padukuhan Gunting. Rencananya, agenda tersebut akan dilaksanakan pada 1 September 2022.

"Kali ini yang akan hadir di Kalurahan Gilangharjo adalah salah satu tokoh nasional. Jadi, kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan sambutan yang terbaik. Sebelum ini, kami juga telah beberapa kali mengadakan rapat koordinasi. Semoga saja, setelah ini semuanya sudah siap dan tidak ada kendala atau kekurangan lagi di lapangan", ujar Ndaru.

Lebih lanjut, Ndaru hanya berharap Ibu Nur Asia benar-benar bisa hadir dan mendapatkan kesan baik saat berkunjung ke Kalurahan Gilangharjo. (IMR)

Komentar atas Akan Dikunjungi Istri Sandiaga Uno, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo Gelar Rapat Pematangan Sambutan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

The Wonderfull Gilangharjo

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License