Di Sanggar 3G, Lurah Kalurahan Gilangharjo Hadiri Pertemuan Rutin Gapoktan Sedyo Makmur

Imron Hidayatullah 22 September 2022 12:21:17 WIB

Gilangharjo - Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Sedyo Makmur Kalurahan Gilangharjo kembali mengadakan pertemuan rutin pada Rabu (31/8). Pada kesempatan tersebut, pertemuan diadakan di sanggar 3G (Giri Gini Guno) di Bebekan Padukuhan Kadekrowo.

Pemandangan tak biasa tampak pada pertemuan tersebut. Biasanya, hadir sebagai perwakilan dari pemerintah kalurahan, yaitu Ulu-Ulu atau salah satu staf Kalurahan Gilangharjo. Namun, pada pertemuan tersebut justru Lurah Kalurahan Gilangharjo menyempatkan diri untuk menghadiri pertemuan secara langsung.

Dalam sambutannya, Lurah menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada seluruh petani yang hadir karena masih terus berjuang dalam mempertahankan budaya pertanian di Kalurahan Gilangharjo. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf, karena pelatihan bagi para petani yang telah direncanakan sebelumnya terpaksa belum dapat terealisasi.

"Karena padatnya jadwal dari narasumber, kami mohon maaf kepada para petani karena belum dapat merealisasikan pelatihan pertanian organik yang telah direncanakan sebelumnya. Setelah ini, kami akan berusaha untuk benar-benar merealisasikannya sehingga dapat memberikan manfaat kepada para petani", ujarnya. (IMR)

Komentar atas Di Sanggar 3G, Lurah Kalurahan Gilangharjo Hadiri Pertemuan Rutin Gapoktan Sedyo Makmur

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

The Wonderfull Gilangharjo

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License