Pemberdayaan Anak Yatim - Piatu se-Kapanewon Pandak di Kalurahan Gilangharjo

22 September 2022 13:29:35 WIB

Gilangharjo - Pemerintah Kabupaten Bantul melalui Sekretariat Daerah (Setda) Bidang Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bantul telah mengadakan kegiatan pemberdayaan dan santunan anak yatim, anak piatu dan anak yatim piatu se-Kapanewon Pandak pada Kamis siang (1/9). Bertempat di Aula Selo Puri Gilang komplek Balai Kalurahan Gilangharjo, kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anak yatim, anak piatu dan anak yatim piatu dari empat kalurahan yang ada di wilayah Kapanewon Pandak.

Basuki, A. Md. selaku Kamituwa di Kalurahan Gilangharjo yang mewakili Lurah Kalurahan Gilangharjo mengatakan bahwa anak-anak yang hadir dalam kegiatan tersebut mendapatkan motivasi dan arahan dari Setda Bidang Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bantul. Selain itu, mereka juga mendapatkan bantuan peralatan sekolah dan uang saku.

"Dalam kegiatan kali ini, kami hanya sebatas menyediakan tempat. Sementara anggaran kegiatan dan bantuan yang diberikan kepada anak-anak yang hadir itu dari Setda Kabupaten Bidang Kesra", kata Basuki.

Lebih lanjut, Basuki hanya berharap sedikit bantuan yang telah diberikan dapat membantu dan meringankan beban para penerimanya. (IMR)

Komentar atas Pemberdayaan Anak Yatim - Piatu se-Kapanewon Pandak di Kalurahan Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas