Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Lurah Kalurahan Gilangharjo Periode 2022 - 2028

Imron Hidayatullah 22 September 2022 13:51:32 WIB

Gilangharjo - Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Gilangharjo telah mengadakan rapat pleno penetapan dan pengundian nomor urut Calon Lurah Kalurahan Gilangharjo pada Jumat pagi (2/9). Bertempat di Aula Selo Puri Gilang komplek Balai Kalurahan Gilangharjo, pengundian tersebut diikuti oleh perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan (PMK), Panewu Kapanewon Pandak dan 4 calon lurah.

Berdasarkan hasil pengundian dari 4 calon Lurah Kalurahan Gilangharjo, Antonius Yusanto mendapat nomor urut 1, Mulyadi mendapat nomor urut 2, Muhammad Zainul Zain, S. Ag. mendapat nomor urut 3 dan Drs. H. Pardiyono mendapat nomor urut 4.

Suharsyati Purwanti, S. Pd. selaku Ketua Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Gilangharjo mengatakan bahwa setelah penetapan dan pengundian di tingkat kalurahan, panitia tingkat kalurahan akan mengirimkan berita acara pengundian nomor urut tersebut kepada panitia tingkat kecamatan. Dan setelah ditetapkan oleh panitia tingkat kabupaten, panitia tingkat kalurahan baru akan mengumumkan daftar calon tetap.

"Meskipun hari ini telah kami tetapkan, pengumuman resminya baru akan dilaksanakan pada 14 - 16 September. Hal ini karena kami harus menunggu penetapan dari panitia tingkat kabupaten terlebih dahulu", kata Suharsyati.

Selain penetapan dan pengundian nomor urut, dalam kesempatan tersebut sekaligus dilakukan pembekalan kepada para calon lurah oleh Panewu Kapanewon Pandak. (IMR)

Komentar atas Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Lurah Kalurahan Gilangharjo Periode 2022 - 2028

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

The Wonderfull Gilangharjo

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License