Ketua Lama Maju Dalam Pemilihan Lurah, Anggota Bamuskal Gilangharjo Pilih Ketua Baru

03 Oktober 2022 12:31:45 WIB

Gilangharjo - Badan Permusyawarahan Kalurahan (Bamuskal) Gilangharjo menyelenggarakan rapat pleno di ruang Bamuskal komplek Balai Kalurahan Gilangharjo sesaat setelah berakhirnya pelantikan anggota baru pada Jumat sore (2/9). Rapat pleno kali ini diselenggarakan dalam rangka memilih dan menetapkan Ketua dan Wakil Ketua Bamuskal Gilangharjo yang baru karena Ketua sebelumnya telah dinonaktifkan setelah ditetapkan sebagai calon lurah dalam Pemilihan Lurah Kalurahan Gilangharjo periode 2022 - 2028.

Menurut Ufit Nurhayati selaku Sekretaris Bamuskal Gilangharjo, pemilihan dan penetapan ketua baru tersebut perlu segera dilakukan karena anggota Bamuskal yang digantikan oleh Pengganti Antar Waktu (PAW) merupakan Ketua Bamuskal sebelumnya.

"Pemilihan ketua ini tidak bisa kami tunda-tunda lagi mengingat adanya kekosongan posisi ketua sementara banyak hal yang harus diawasi dan diselesaikan oleh Bamuskal", ujar Ufit selepas rapat.

Menurutnya, dalam rapat pleno tersebut telah disepakati dan ditetapkan bahwa jabatan sebagai Ketua Bamuskal selanjutnya akan dipegang oleh Sri Wahyudi, S. H. Harapannya, Bamuskal Gilangharjo tetap bisa menjalankan tugas sebagaimana sebelumnya dengan ketua yang baru, bahkan mungkin bisa lebih baik lagi. (IMR)

Komentar atas Ketua Lama Maju Dalam Pemilihan Lurah, Anggota Bamuskal Gilangharjo Pilih Ketua Baru

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas