Bersama SiBakul Jogja, Tim Desapreneur Kalurahan Gilangharjo Buat Video Promosi

26 Oktober 2022 13:23:51 WIB

Gilangharjo - Tim Desapreneneur Kalurahan Gilangharjo bersama Tim dari SiBakul Jogja melakukan pembuatan video Desapreneur Kalurahan Gilangharjo pada Selasa (13/9). Pengambilan video dilakukan di beberapa titik produksi kerajinan yang ada di wilayah Kalurahan Gilangharjo dan juga di Mandala Gunung Cilik di Padukuhan Ngaran.

Dimulai sejak pagi hari di tempat produksi pande besi, kegiatan tersebut baru selesai pada malam hari setelah pengambilan video di Mandala Gunung Cilik. Dalam kesempatan tersebut, Sigit Setyawan, S. T. selaku Ulu-Ulu di Kalurahan Gilangharjo juga turut membersamai tim dari awal hingga akhir kegiatan.

Menurut Sigit, pembuatan video tersebut sangat penting untuk mempromosikan Desapreneur Kalurahan Gilangharjo ke masyarakat yang lebih luas. Hanya saja, karena terbatasnya waktu, tempat produksi yang bisa diambil videonya baru beberapa saja.

"Sebenarnya UMKM yang tergabung dalam Desapreneur Kalurahan Gilangharjo itu cukup banyak. Namun, karena fokus kami kali ini baru mengenalkan desapreneur terlebih dahulu, kami hanya mengambil video dari beberapa tempat produksi. Ke depan, akan kami atur untuk pengambilan video dari semua umkm yang tergabung dalam Desapreneur Kalurahan Gilangharjo", ujar Sigit di sela-sela kegiatan.

Komentar atas Bersama SiBakul Jogja, Tim Desapreneur Kalurahan Gilangharjo Buat Video Promosi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas